Lowongan Gojek MATARAM | Cara Daftar Driver Gojek Mataram

Layanan transportasi berbasis online Gojek kini melebarkan layanan sampai ke daerah Mataram, Lombok. Dengan adanya transportasi Gojek ini maka pihak Gojek membuka lowongan driver gojek di Mataram.

Lowongan Gojek Purwokerto | Cara Daftar Driver Gojek Purwokerto
Lowongan Driver Gojek Mataram

Bagi para calon driver gojek yang ingin menjadi mitra Gojek bisa langsung  saja daftar Gojek melalui SMS ataupun online dengan format tujuan kota Mataram. Disini akan dibahas informasi mengenai cara daftar driver gojek di Mataram melalui format SMS.

Daftar Gojek lewat SMS di Mataram

Format : GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMORSIM 
Contoh : GORIDE#MATARAM#FARAH#9876788435
Kirim ke 0822 1313 1367


Contoh format pendaftaran driver Gojek lewat SMS ini bisa kalian jadikan alternatif untuk mendaftar menjadi driver Gojek secara instant. Setelah pengajuan berhasil dikirim nantinya akan diproses oleh pihak Gojek dan proses selanjutnya akan menunggu setiap balasan dan mengikuti semua instruksi yang diberikan.

Namun apabila Anda berminat menjadi driver Gojek bisa juga datang langsung ke kantor Gojek di Mataram.


Alamat kantor Gojek di daerah Mataram

Kantor Gojek berada di Komplek Ruko Sriwijaya 7 No. 3 (Seberang Niaga Supermarket, Barat Hijab Story) Jln. Sriwijaya, Pagesangan Timur, Mataram

Alamat kantor Gojek di Mataram tersebut bisa pindah sewaktu-waktu. Jadi untuk informasi terupdate bisa langsung mengakses situs resminya disini.

Untuk pendaftaran di kantor cabang Gojek sebaiknya menggunakan pakaian sopan dan menggunakan sepatu. Selain itu disarankan untuk datang di jam kerja Gojek yakni hari senin-jumat pukul 09.00 - 17.00 WIB.

Lowongan driver Gojek di Mataram ini dibuka sampai kuota driver yang belum ditentukan. Jadi segera daftar lowongan menjadi driver Gojek di Mataram dan dapatkan benefit-benefit serta penghasilan yang cukup memuaskan.

Komentar

  1. Mau daftar tpi ktanya kuota udh penuh

    BalasHapus
  2. masih buka gk min mau daftar dong, saya sudah daftar dengan no hp 081909080136 tapi b ada info, saya daftar sejak tahun 2019 tapi blm jga ada kepastian

    BalasHapus
  3. Udah daftar dari bulan 1 tapi belum ada jawaban. Terimakasih sebelum nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Urutan Lampiran Lamaran Kerja yang Benar [ Cara Menyusun Berkas Lamaran

Cara Pindah ke GOJEK Jalur VIP [ Link Pindahan GOJEK

TIPS Cara Mengirim CV lewat Email yang Baik dan Benar

Mau Bisnis? Coba deh Franchise Coklat Klasik (Cek Harga Kemitraan)

Lowongan Kerja Praktek (Program Siswa Magang PT Krakatau Steel Persero, Tbk)