Mau Bisnis? Coba deh Franchise Coklat Klasik (Cek Harga Kemitraan)

Bisnis minuman kekinian memang menjadi bisnis yang sangat menjanjikan saat ini. Setiap tahun terus berkembang bisnis minuman kekinian termasuk bisnis Cokelat Klasik ini. 

Cokelat Klasik merupakan bisnis minuman yang berbahan dasar cokelat yang mix dengan bahan-bahan lainnya untuk semakin memperkaya rasa dari cokelat itu sendiri. Harga yang dibandrol untuk menu coklat klasik tidak mahal dan memiliki rasa yang khas.

Sejak pertama kali berdiri, Cokelat Klasik cepat menguasai pasar dan berkembang di berbagai daerah di Indonesia. Penyebaran Gerai di berbagai daerah ini dikarenakan sistem franchise yang dikembangkan oleh owner Coklat Klasik yakni Martalinda Basuki.

Mau Bisnis? Coba deh Franchise Coklat Klasik (Cek Harga Kemitraan)
Franchise Coklat Klasik


Bisnis Coklat Klasik membuka lebar bagi siapa saja yang mau bergabung dengan Cokelat Klasik. Bagi yang ingin bermitra bisa langsung melakukan franchise Cokelat Klasik. Dan berikut adalah modal usaha franchise dengan Cokelat Klasik.


Info Harga Franchise Cokelat Klasik Malang

Bagi kalian yang mau berbisnis atau rencana mau membuka usaha minuman kekinian bisa bergabung dengan Franchise Cokelat Klasik ini. Franchise Coklat Klasik sendiri memiliki beberapa pilihan sistem paket franchise Cokelat Klasik yang terdiri dari :

  1. PAKET REGULER : Harga Paket Rp 14.000.000,- dengan Plus Deposit Bahan Baku Rp 3.800.000,-
  2. PAKET KHUSUS MALL TANPA BOOTH: Harga Paket Rp 10.000.000,- dengan Plus Deposit Bahan Baku Rp 3.800.000,-
Nb : Harga diatas bisa berubah-ubah sesuai dengan kebijakan owner cokelat klasik

Bahan Baku Cokelat Klasik

Setiap produk Cokelat Klasik menggunakan bahan baku Cokelat Murni dan 100% Produk dari dalam negeri. Produk dalam negeri yang digunakan merupakan coklat dengan kualitas yang bagus.

Coklat dari Indonesia memiliki ciri khas tersendiri dan berbeda dengan cokelat-cokelat import. Ciri khas coklat dari dalam negeri memiliki perpaduan rasa pahit dan gurih. 

Pemilihan bahan baku lokal inilah yang membuat coklat klasik memiliki ciri khas dan dapat menyasar kalangan menengah kebawah dengan harga setiap menunya yang relatif murah. Setiap menu coklat klasik sangat terjangkau mulai dari Rp 7.000,- sampai dengan Rp 12.000,-.


Alamat dan Kontak Franchise Cokelat Klasik Malang

Lokasi Coklat Klasik berada di Jl. Raya Joyo Agung, Ruko Griya amarta Kav R2. Malang – Jawa Timur. Alamat Coklat Klasik via Google Maps bisa dikases lewat layar dibawah ini : 


Info Kontak Franchise Cokelat Klasik

  • No. Telepon Franchise Cokelat Klasik : 0341 – 567965, 085791327086
  • Pin BB Franchise Cokelat Klasik : 52ACAA8F
  • Website Franchise Cokelat Klasik : www.cokelatklasik.com
  • Email Franchise Cokelat Klasik : cokelatklasik@gmail.com
  • FB Franchise Cokelat Klasik : cokelat klasik
  • Twitter Franchise Cokelat Klasik : @cokelat_klasik

Info diatas semoga bisa membantu para pelaku bisnis atau yang sedang akan merintis bisnis dengan menjalin kerjasama berupa franchise Cokelat Klasik. Paket Franchise Cokelat Klasik diatas bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Daftar Gojek 2023 | Lowongan Kerja Driver Gojek Terbaru

Lowongan Gojek MATARAM | Cara Daftar Driver Gojek Mataram

Inilah Contoh Daftar Riwayat Hidup Terbaru Tahun 2023

Cara Pindah ke GOJEK Jalur VIP [ Link Pindahan GOJEK

6 Strategi Bisnis Angkringan untuk Pemula

Tips Urutan Lampiran Lamaran Kerja yang Benar [ Cara Menyusun Berkas Lamaran