Lowongan Gojek Sukabumi [ Cara Daftar Gojek SUKABUMI

Perusahaan transportasi berbasis aplikasi GOJEK telah sampai di Kota Sukabumi. Bagi para masyarakat sekitar daerah Sukabumi yang ingin menjadi mitra Gojek bisa langsung manfaatkan kesempatan cara daftar Gojek Sukabumi. 

Untuk bisa join menjadi mitra Gojek di Sukabumi, para pelamar kini bisa langsung daftar Gojek dengan mudah. Proses untuk bisa melakukan pendaftaran sebagai driver Ojek Online (Gojek) di Sukabumi dengan SMS ataupun secara online.

Jadi gunakan kesempatan yang mudah ini untuk bisa mendapatkan pekerjaan tambahan ataupun bisa juga dijadikan sebagai pekerjaan utama dengan berprofesi menjadi driver ojek online. Lowongan Gojek di Sukabumi sendiri dibuka untuk umum dan bisa langsung mendaftar dengan mudah.


Cara daftar Gojek Sukabumi yang paling mudah bisa dilakukan lewat SMS atau via SMS. Cara daftar Gojek Sukabumi via SMS lebih mudah dan cepat. Jadi bagi warga Sukabumi yang ingin daftar Gojek atau menjadi mitra Gojek bisa langsung lakukan pendaftaran dengan cara berikut ini.

Format Daftar Gojek via SMS SUKABUMI

Format untuk daftar Gojek Sukabumi lewat SMS tidaklah sulit. Para calon driver Gojek bisa langsung SMS daftar Gojek dengan format SMS berikut ini.

GORIDE#SUKABUMI#NAMA#Nomor SIM
Kirim ke 0822 1313 1357

Contoh : 
GORIDE#SUKABUMI#ADI#0172563489
lalu kirim SMS ke 0822 0822 1313 1357

Lowongan Gojek Sukabumi [ Cara Daftar Gojek SUKABUMI, cara daftar gojek sukabumi via sms, daftar gojek sukabumi

Setelah proses pendaftaran dilakukan maka langkah selanjutnya adalah dengan menunggu panggilan dari pihak Gojek. Biasanya panggilan yang dilakukan oleh pihak Gojek lewat SMS, jadi pantau terus setiap SMS yang masuk di gadget Anda.

Tahap selanjutnya para calon mitra Gojek akan diundang untuk datang ke kantor Gojek yang ada di Sukabumi lewat SMS. Jadi setelah memperoleh SMS tersebut datang saja ke alamat kantor Gojek yang ada di Sukabumi.

 Alamat Kantor Gojek di Sukabumi

Lokasi kantor Gojek di Sukabumi berada di Jalan Surya Kencana No.74 Gunungparang Cikole sebelah alfamart surya kencana, dekat hotel anugrah, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43114. Alamat kantor Gojek ini juga bisa diakses melalui Google Maps dibawah ini.


Dan sambil menunggu penggilan atau SMS dari pihak Gojek untuk kelanjutan pendaftaran driver Gojek Sukabumi, maka siapkan terlebih dahulu persyaratan untuk menjadi driver Gojek. Karena untuk bergabung menjadi mitra Gojek harus memenuhi beberapa persyaratan yang sudah ditentukan oleh pihak Gojek.


Persyaratan Daftar Gojek SUKABUMI

Syarat untuk bergabung manjadi driver Gojek sebaiknya persiapkan terlebih dahulu beberapa berkas dan persyaratan lainnya berikut ini untuk memudahkan proses pendaftaran selanjutnya. Berikut adalah beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi driver Gojek di Sukabumi.

- KTP (Kartu Tanda Penduduk)
Siapkan kartu identitas atau e-KTP ketika melakukan pendaftaran Gojek.

- SIM (Surat Ijin Mengemudi)
Setiap pelamar mitra driver Gojek wajib memiliki SIM.

- STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan)
Untuk surat kendaraan bermotor digunakan untuk verifikasi kendaraan yang akan digunakan nantinya.

- SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
Pastikan untuk surat kelakuan baik masih aktif ketika melakukan pendaftaran Gojek.

- Surat Keterangan Domisili
Bagi pelamar yang sedang berdomisili di Kota Sukabumi namun memiliki KTP luar Kota Sukabumi.

- Perangkat Seluler
Pelamar harus mempunyai ponsel atau smartphone dengan spesifikasi RAM min 512 Mb OS 4.4.2 Kitkat. Namun apabila pelamar tidak mempunyai perangkat seluler dengan spesifikasi itu, pihak Gojek biasanya menyediakan kredit untuk perangkat tersebut.

- Email Gmail Aktif
Email gmail ini nantinya digunakan untuk pembuatan akun aplikasi driver Gojek. Apabila belum memiliki akun email bisa langsung membuat akun email tersebut disini.

Demikian setidaknya lowongan Gojek dan cara daftar Gojek Sukabumi yang bisa dilakukan dengan mudah. Lowongan driver ojek online (GOJEK) ini merupakan lowongan pekerjaan yang dibuka oleh perusahaan transportasi berbasis online untuk wilayah Kota Sukabumi.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Urutan Lampiran Lamaran Kerja yang Benar [ Cara Menyusun Berkas Lamaran

Cara Pindah ke GOJEK Jalur VIP [ Link Pindahan GOJEK

TIPS Cara Mengirim CV lewat Email yang Baik dan Benar

Mau Bisnis? Coba deh Franchise Coklat Klasik (Cek Harga Kemitraan)

Lowongan Kerja Praktek (Program Siswa Magang PT Krakatau Steel Persero, Tbk)