Lowongan Gojek SURABAYA [ Cara Daftar Gojek Surabaya 2023

Sebagai kota besar kedua setelah Jakarta, Kota Surabaya juga mengalami perkembangan sangat cepat untuk kemudahan transportasi. Salah satu kemudahan moda transportasi tersebut adalah dengan hadirnya transportasi berbasis online seperti Gojek, Uber, Grab dan lain sebagainya.

Dari beberapa transportasi berbasis online tersebut yang menempati urutan pertama adalah Gojek. Gojek Surabaya merupakan transportasi online yang banyak digunakan di Surabaya.

Dengan banyaknya kebutuhan akan akses transportasi yang mudah tersebut maka Gojek Surabaya membuka lowongan bagi para driver yang ingin bergabung menjadi mitra Gojek.

Lowongan Gojek SURABAYA [ Cara Daftar Gojek Surabaya 2018, daftar gojek surabaya lewat sms, cara instant daftar gojek
Lowongan Gojek Surabaya dan Cara Daftar Gojek 》Sumber: newsth.com

Cara daftar Gojek Surabaya setidaknya dapat dilakukan melalui tiga cara yakni cara daftar Gojek Surabaya melalui online, Daftar Gojek via SMS atau bisa juga datang langsung ke alamat kantor Gojek yang ada di Surabaya.

Alamat Kantor Gojek Surabaya Terbaru

Mungkin belum banyak yang mengetahui kalau kantor Gojek Surabaya pindah. Info kantor Gojek Surabaya terbaru setidaknya bisa kalian akses lewat link Google Maps disini.

Untuk alamat lengkapnya, Kantor Gojek Surabaya Terbaru berada di Jl. Monginsidi No.14, DR. Soetomo, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60251.

Telp Gojek Surabaya (031) 5487898

Lowongan Gojek Surabaya ini adalah kesempatan terbuka bagi masyarakat sekitar Surabaya yang ingin menjadi mitra GOJEK dan mendapatkan penghasilan tambahan. Untuk kali ini akan dijelaskan mengenai bagaimana melamar menjadi driver Gojek Surabaya lewat SMS.

Cara daftar Gojek Surabaya lewat SMS merupakan cara daftar menjadi mitra Gojek yang paling cepat. Dan berikut tata cara daftar Gojek Surabaya lewat SMS yang bisa dijadikan alternatif pendaftaran tercepat.

Cara Mudah Daftar Gojek Surabaya via SMS

Untuk cara daftar Gojek Surabaya lewat SMS tidaklah terlalu sulit.  Kalian bisa melakukannya dengan mengikuti cara dibawah ini.

Format Daftar Gojek Surabaya via SMS

Untuk bergabung atau cara daftar menjadi driver Gojek Surabaya, maka cara mengirim SMS bia menggunakan format seperti dibawah ini:

GORIDE#SURABAYA#NAMA#Nomor SIM
Kirim ke 0822 1313 1340

Contoh Cara Daftar Gojek Surabaya via SMS

GORIDE#SURABAYA#ADI#0172563489
lalu kirim SMS ke 0822 1313 1340

Setelah proses pendaftaran tadi dilakukan maka langkah selanjutnya adalah dengan menunggu panggilan dari pihak perwakilan Gojek yang ada di Surabaya.

Nantinya pihak Gojek Surabaya akan mengirim pemberitahuan untuk mengikuti proses panggilan melalui SMS. Untuk itu pantau terus setiap SMS yang masuk di gadget kalian.

Langkah selanjutnya bagi para calon driver Gojek Surabaya akan diundang untuk datang ke alamat kantor Gojek Surabaya lewat SMS. Dan setelah memperoleh SMS  panggilan tersebut maka datang saja ke alamat kantor Gojek yang ada di dengan membawa semua persyaratan yang sudah ditentukan sebelumnya.

Persyaratan Daftar Gojek Surabaya Terbaru

Syarat untuk bergabung menjadi driver Gojek meliputi beberapa berkas dan  proses pendaftaran selanjutnya. Berikut adalah beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi driver Gojek di Surabaya.

- KTP (Kartu Tanda Penduduk)
Siapkan kartu identitas atau e-KTP asli dan fotocopynya ketika melakukan pendaftaran Gojek.

- SIM (Surat Ijin Mengemudi)
Setiap pelamar mitra driver Gojek wajib memiliki SIM. SIM harus dalam keadaan masih aktif dan difotocopy.

- STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan)
Untuk surat kendaraan bermotor digunakan untuk verifikasi kendaraan yang akan digunakan nantinya. Bawa STNK Asli dan fotocopy berkasnya.

- SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
Pastikan untuk surat kelakuan baik masih aktif dan fotocopynya ketika melakukan pendaftaran Gojek.

- Surat Keterangan Domisili
Bagi pelamar yang sedang berdomisili di Kota Surabaya namun memiliki KTP luar Kota Surabaya.

- Perangkat Seluler
Pelamar harus mempunyai ponsel atau smartphone dengan spesifikasi RAM min 512 Mb OS 4.4.2 Kitkat.

Apabila pelamar tidak mempunyai perangkat seluler dengan spesifikasi tersebut maka biasanya pihak Gojek akan menyediakan kredit untuk perangkat yang dibutuhkan.

- Email Gmail Aktif
Email gmail ini nantinya digunakan untuk pembuatan akun aplikasi driver Gojek.

Itulah informasi mengenai lowongan Gojek Surabaya dan cara daftar Gojek Surabaya lewat SMS untuk mempermudah mendaftar menjadi driver ojek online (GOJEK). Selain itu untuk info alamat kantor Gojek Surabaya terbaru tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk membantu para calon driver Gojek menemukan dimana lokasi kantor perwakilan Gojek Surabaya yang terbaru.

Jadi manfaatkan lowongan dan kemudahan untuk daftar Gojek Surabaya terbaru ini dan dapatkan penghasilan tambahan beserta fasilitas yang akan didapatkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Urutan Lampiran Lamaran Kerja yang Benar [ Cara Menyusun Berkas Lamaran

Cara Pindah ke GOJEK Jalur VIP [ Link Pindahan GOJEK

TIPS Cara Mengirim CV lewat Email yang Baik dan Benar

Mau Bisnis? Coba deh Franchise Coklat Klasik (Cek Harga Kemitraan)

Lowongan Kerja Praktek (Program Siswa Magang PT Krakatau Steel Persero, Tbk)