Info LENGKAP Alamat Kantor Perwakilan Gojek di Seluruh Jawa Timur

Aplikasi Gojek kini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di Jawa Timur. Banyak yang memanfaatkan aplikasi ini mulai dari jadi driver, sentra kuliner dan lain sebagainya.

Dengan semakin berkembangnya aplikasi Gojek di Jawa Timur maka disini akan dibahas beberapa lokasi Kantor Perwakilan Gojek yang ada disana. Akan tetapi sebelum mengetahui lokasi-lokasi Kantor Gojek yang ada di Jawa Timur, sebaiknya ketahui terlebih dahulu lokasi Kantor Pusatnya.

Info LENGKAP Alamat Kantor Perwakilan Gojek di Seluruh Jawa Timur, kantor gojek surabaya, gresik, sidoarjo, pasuruan, probolinggo, mojokerto, madura, malang, madiun, kediri, banyuwangi

Alamat Kantor Gojek Pusat (Head Office)

Pasaraya Blok M Gedung B Lt. 6, Jln Iskandarsyah II No. 7, RW. 2, Melawai, Kebayoran Baru, RT 3/RW 1 Melawai, Kdy. BARU, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160.

Info Alamat Kantor Gojek di Wilayah Jawa Timur

Keberadaan Gojek kini sudah merambah di berbagai daerah dan kota di Jawa Timur. Dengan kehadirannya tersebut maka pengguna layanan Ojek Online ini juga menjadi semakin luas.

Bagi kalian yang ingin bergabung menjadi mitra Gojek, maka bisa daftar Gojek secara online atau mendatangi Kantor-Kantor Perwakilan Gojek yang ada. Dan berikut adalah beberapa lokasi Kantor Perwakilan Gojek yang ada di Jawa Timur.

  • Kantor Gojek Surabaya

Alamat Kantor perwakilan Gojek Surabaya berada di lokasi Jalan Monginsidi no. 14 Surabaya, Jawa Timur.

  • Kantor Gojek Sidoarjo 

Alamat Kantor Perwakilan Gojek daerah Sidoarjo berlokasi di Jl. Sunandar Priyo Sudarmo No. 39, Sidokare, Sidoarjo Kota, Sidoarjo, Jawa Timur. Tepatnya berada di sebelah Bank Jatim Syariah.


  • Kantor Gojek Gresik


Alamat Kantor Gojek Gresik berada di lokasi Jalan Raya Gresik Babat,  Komplek Ruko Green Garden Blok A2 No. 21, Kebomas Gresik, Jawa Timur.

  • Kantor Gojek Mojokerto

Alamat Kantor Perwakilan Gojek Mojokerto berada di Jalan Wijaya Kusuma Ruko No. 38, Kec. Sooko, Mojokerto, Jawa Timur.

  • Kantor Gojek Pasuruan

Alamat Kantor Perwakilan Gojek yang berada di Pasuruan, lokasinya terletak di Jalan Soekarno Hatta 9, Jawa Timur. Tepatnya nerada di lokasi sebelah Auto 2000 Pasuruan.

  • Kantor Gojek Probolinggo 

Alamat Kantornya berada di lokasi Ruko Panglima Sudirman Blok D No. 1, Jalan Raya Panglima Sudirman, Kel. Kebonsari Kulon, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

  • Kantor Gojek Pamekasan Madura

Alamat Kantor Perwakilan Gojek Madura berada di daerah Pamekasan, tepatnya Jalan Kabupaten No. 77, Kel. Jungcangcang, Kec. Pamekasan, Kab. Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Bersebelahan dengan Gerai Oppo Center Service Center dan 20 m dari Bank BNI).

  • Kantor Gojek Malang 

Alamat Kantor Gojek perwakilan daerah Malang berada di Jalan L. A. Sucipto 90A, Kec. Blimbing, Malang, Jawa Timur.

  • Kantor Gojek Kediri

Alamat perwakilan Gojek Kediri berada di Jalan Brigadir Jendral Katamso No. 114, Kp Dalem, Kota Kediri, Jawa Timur.

  • Kantor Gojek Madiun

Alamat Kantor Gojek Madiun berada di lokasi Jalan MH Thamrin No. 95a, Klagen, Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

  • Kantor Gojek Jember

Alamat Kantor Gojek Cabang Jember berlokasi di Ruko Talangsari Blok B-2 Jalan KH. Wahid Hasyim, Talangsari, Jember Kidul, Kab. Jember, Jawa Timur.

  • Kantor Gojek Banyuwangi

Alamat Kantor Gojek yang berada di Banyuwangi berlokasi jalan S. ParmN No. 79 ( Ruko Pakis Delta Pesona), Pakis, Kec. Banyuwangi,  Banyuwangi, Jawa Timur.

Demikianlah info mengenai beberapa Kantor Perwakilan Gojek yang berada di wilayah di Jawa Timur. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang sedang mencari lokasi alamat Kantor Gojek khususnya yang berada di daerah Jawa Timur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Daftar Gojek 2023 | Lowongan Kerja Driver Gojek Terbaru

Lowongan Gojek MATARAM | Cara Daftar Driver Gojek Mataram

Inilah Contoh Daftar Riwayat Hidup Terbaru Tahun 2023

Mau Bisnis? Coba deh Franchise Coklat Klasik (Cek Harga Kemitraan)

Lowongan Gojek Cirebon 2023 | Cara Daftar Gojek Cirebon TERBARU

Cara Pindah ke GOJEK Jalur VIP [ Link Pindahan GOJEK

6 Strategi Bisnis Angkringan untuk Pemula